Syarat dan Ketentuan Berlangganan IP1

1. Pelanggan WAJIB membayar Biaya Pasang / Setup bagi pelanggan baru diawal berlangganan dan ditambah biaya bulanan pertama tergantung paket yang diambil (Biaya Paket Berlangganan sudah termasuk PPn 10%). Tarif Biaya Pasang Baru berbeda menurut Paket Berlangganan dengan penambahan-penambahan perangkat / alat lainnya (jika ada) menurut kebutuhan pelanggan dan akan dicantumkan dalam Invoice Tagihan Pertama. Biaya Pasang Baru sepenuhnya menjadi hak PT Widya Intersat Nusantara (PT WIN) tanpa dapat dikembalikan.
 
2. Seluruh perangkat yang ditempatkan dilokasi pelanggan berstatus PINJAMAN dan SEPENUHNYA milik PT WIN untuk memenuhi kelancaran jasa layanan IP1 dan menjadi tanggungjawab penuh pelanggan.
 
3. Jika terjadi gangguan teknis atau kerusakan pada perangkat milik PT WIN yang ditempatkan dilokasi Pelanggan akibat force majeure seperti : disambar petir, badai, hujan lebat, yang mana mengakibatkan perangkat dinyatakan rusak, pihak PT WIN akan mengganti dengan perangkat baru, dengan membawa kembali perangkat yang rusak sebagai barang bukti.
 

4. Jika terbukti gangguan teknis atau kerusakan atau kehilangan pada perangkat milik PT WIN yang ditempatkan dilokasi Pelanggan akibat dari kelalaian atau kesalahan pemakaian oleh Pelanggan, Pelanggan harus membayar ganti rugi sebesar 2 (dua) kali dari nilai perangkat tersebut. Pihak PT WIN akan mengganti dengan perangkat baru, dengan membawa kembali perangkat yang rusak sebagai barang bukti setelah pembayaran ganti rugi diselesaikan oleh Pelanggan.

5. PT WIN tidak menjamin bahwa layanan tidak akan terganggu atau bebas kesalahan. PT WIN tidak bertanggung jawab atas kualitas infrastruktur telekomunikasi umum, backbone internet, dan peralatan yang dibutuhkan untuk layanan, dan keadaan lain di luar kendali PT WIN. PT WIN tidak bertanggung jawab atas kerugian yang timbul dari gangguan dari layanan akibat bencana alam, kebakaran, sabotase, perang, dan keadaan lain karena perubahan kebijakan pemerintah yang mengatur lingkungan operasi PT WIN.
 
6. Layanan pembayaran dapat dilakukan melalui transfer Bank dan Pembayaran Tunai. Untuk Pembayaran via Transfer Bank, pelanggan WAJIB untuk melampirkan bukti pembayaran melalui E-mail atau Whatsapp. Untuk Pembayaran Tunai, Pelanggan WAJIB melakukan pembayaran langsung di kantor cabang kami dengan membawa bukti Invoice Tagihan yang telah diterima via E-mail. Pembayaran Tunai dapat dilakukan setiap hari Senin hingga Jumat mulai jam 09.00 pagi sampai jam 17.30 sore. Setiap perubahan dalam modus pembayaran WAJIB disampaikan kepada PT. WIN melalui E-mail ke info@infiplusone.com, atau Whatsapp ke 08114455808 sebelum periode jatuh tempo berakhir.
 
7. Jika Pelanggan ingin melakukan proses migrasi Paket Layanan (Upgrade atau Downgrade), Pelanggan WAJIB menginformasikan 1 (satu) bulan sebelumnya kepada pihak PT WIN melalui melalui E-mail ke info@infiplusone.com atau Whatsapp ke 08114455808 untuk memudahkan proses administrasi dan teknis.
 

8. Pelanggan akan dikenakan denda jatuh tempo pembayaran invoice tagihan sebesar 1% Per Hari dari nilai paket berlangganan. PT WIN berhak memutuskan layanan secara sepihak jika Pelanggan gagal melakukan pembayaran tagihan pada waktu yang telah ditentukan setelah diberikan peringatan lewat E-mail dan media komunikasi lainnya (Telpon, SMS atau WhatsApp).

9. Pelanggan yang melakukan pemutusan kontrak berlangganan sebelum masa kontrak berlangganan 12 (dua belas bulan) selesai WAJIB membayar sisa tagihan pada kontrak berlangganan tersebut secara penuh.
 
10. Semua informasi yang berikan oleh pelanggan dalam Form Berlangganan adalah benar adanya. Pelanggan setuju dengan syarat dan ketentuan berlangganan dari PT WIN serta bersedia terkait kontrak minimal 12 (dua belas) bulan dengan segala sanksi atau ketentuan hukum yang mengikat. Form berlangganan sekaligus akan digunakan sebagai data dalam penerbitan invoice pemakaian.
 
11. Pembayaran tagihan untuk wilayah Makassar dan Manado melalui / Invoice pembayaran ke: BANK MANDIRI KC JAKARTA-SUDIRMAN Acc. No. : 102.000.399.3380 Acc. Name : PT. Widya Intersat Nusantara (WIN), sedangkan untuk pembayaran tagihan untuk wilayah Solo melalui / Invoice pembayaran ke: BANK MANDIRI KC JAKARTA-SUDIRMAN Acc. No. : 102.000.681.6125 Acc. Name : PT. Widya Intersat Nusantara (WIN).

About the author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.